Home / Gaya Hidup

Jumat, 8 Juli 2022 - 11:01 WIB

Pemilihan Ketua Ancab PP Pasar Ikan Kota Langsa Sukses

AtjehUpdate.com,- LANGSA | Proses pemilihan Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Pasar Ikan Kota Langsa berjalan sukses, dan memilih Knairullah sebagai ketua peridoe 2022 – 2026.

Pj. Ketua Ancab PP Pasar Ikan, Samsari, melalui Ketua Panitia, M. Yunus Gade yang didampingi oleh Sekretaris Paniti, T.M. Rizal Al Junaidi, menjelaskan, bahwa dalam pemilihan yang digelar pada Senin (2/07/2022) bertempat di Pasar Ikan Baru itu telah memilih ketua baru, yaitu Khairullah (Kek Rol). Pemilihan itu sendiri diikuti oleh 5 (lima) orang kontestan atau calon, antara lain, dengan nomor urut 1. Syahrul, 2. Syarifuddin, 3. Khairul Efendi, 4. T. Amir Husi serta nomor urut 5. Khairullah.

Baca Juga :  Abu Nawas dan Surga Dalam Topi nya

Berdasarkan data yang masuk kepada panitia, bahwa pemilihan itu dilakukan melalui pemungutan suara dengan jumlah DPT 42O pemilih. Dari jumlah DPT 420 orang, namun hanya dihadiri oleh 396 pemilih, denga rincian 387 suara yang sah dan 9 jumlah suara yang tidak sah, jelas sekretaris panitia.

Dalam pemilihan yang berlangsung sangat demokratis tersebut, Khairullah dengan nomor urut 5 berhasil mengungguli lawan-lawannya dengan raihan 187 suara, yang dibayangi oleh kontestan nomor urut 2, Syarifuddin yang meraih 74 suara, selanjutnya Khairul Efendi nomor urut 3 dengan 65 suara, diikuti olleh T.Amir Husin nomor urut 4 sebanyak 51 suara, serta Syahrul dengan nomor urut 1 yang hanya meraih 10 suara.

Baca Juga :  BNN Kota Langsa Gelar Workshop dengan Insan Pers

Secara keseluruhan, proses pemilihan yang berlangsung secara terbuka ini dinilai sukses dan telah selesai sesuai rencana, ucap T.M. Rizal.

Secara terpisah, Pj Ketua, Samsari, mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh panitia serta semua pihak yang telah mendukung dan mensupport hajatan ini, baik secara moriil maupun materiil hingga dalam pelaksanaannya sukses dan tanpa kendala berarti.

Pihaknya juga mengucapkan selamat kepada ketua terpilih, dengan harapan dapat menjalankan roda organisasi llebih baik lagi ke depannya. Tak lupa pula menyampaikan permohonan maaf jika selama menjadi Pj Ketua didapati kekurangan dan khilaf.(red)

Share :

Baca Juga

Gaya Hidup

Tak Cuma Kalap Makan, Ini Penyebab Perut Buncit saat Puasa

Gaya Hidup

Jernang Aceh, Bahan Obat Herbal yang Diburu di China

Gaya Hidup

MUBES IKA Ke-1 Unsam 2022 Pilih Ketua Baru Periode 2022-2026

Gaya Hidup

Fazlun Hasan Silaturrahmi & Halal bi Halal Bersama Pimpinan Dayah Kota Langsa

Gaya Hidup

Pejabat Jangan Alergi Dengan Kritikan

Gaya Hidup

Mubes IKA Unsam Dinilai Tak Mencerminkan Keterwakilan Ribuan Alumni, Wakil Fakultas Teknik Walk Out

Gaya Hidup

Orang Tua Ayu Ting Ting Akan Diperiksa Polisi Jumat

Gaya Hidup

Tak Lazim, Wanita Ini Berbagi Suami dengan Ibu dan Saudara Perempuannya