Home / Hukum

Selasa, 7 Maret 2023 - 13:02 WIB

Viral! Beredar Video Sejumlah Wanita Gelar Pesta Tak Senonoh di Resto Ternama Langsa

AtjehUpdate,com,- LANGSA | Beredar cuplikan video yang memperlihatkan sejumlah wanita sedang asik berjoget di sebuah acara pesta ulang tahun yang digelar di sebuah caffe dan resto ternama di kota Langsa.

Dalam cuplikan video tersebut terlihat para wanita layaknya sedang berpesta itu menari-nari dan berjoget tanpa menutup auratnya, bahkan ada salah seorang dengan bangga dan sangat berani membuka pakaian depan hingga keliahatan pakaian dalamnya (bra) yang meberi kesan itu sebuah pesta liar dan mengumbar syahwat.

Baca Juga :  Kapolres Langsa Diganti

Diduga kuat pesta yang melanggar syariat islam itu digelar di TB resto pada Senin (6/3) malam di lantai 3 caffe tersebut.

Pemilik resto yang dihubungi oleh media ArjehUpdate.com tak menampik soal kejadian tersebut, meskipun ia merasa sangat syok karena diluar perkiraannya. Oleh karena pada saat kejadian dia sedang berada di tempat usahanya yang lain.

Menurutnya itu adalah pesta ulang tahun salah seorang tamu, namun setelah menerima video nya hari ini dia sangat kaget dan merasa malu telah dicemarkan usahanya .

Baca Juga :  KPU Keluarkan SK Penetapan Lima Komisioner KIP Langsa

“Kejadiannya di lantai 3, dan seluruh karyawan yang bertanggungjawab disana sudah saya keluarkan, karena mereka tidak mengawasi hingg bisa ada pesta memalukan seperti ini,” ujar Buk Lia yang dikenal sebagai owner sejumlah usaha sukses ini, Selasa (7/3).

Tak hanya itu, lanjut Lia, pihaknya juga sedang mencari keberadaan pemesan tempat acara untuk datang dan bertanggungjawab karena TB resto merasa telah dirusak nama baik usahanya.(red)

Share :

Baca Juga

Hukum

Gadjah Puteh Resmi Serahkan Permohonan Prapid Bea Cukai Ke PN Langsa

Hukum

Tim 29 Polsek Langsa Barat Turun Ke Lokasi Sekumpulan Remaja “Penikmat” Lem

Hukum

Penyidik Diminta Tindaklanjuti Temuan Inspektorat Terkait Penyimpangan APBG dan Uang BUMG Gampong Kuala Parek

Hukum

Mantan Oknum Anggota Dprk Aceh Timur yang di PAW Diduga Tipu Warga Puluhan Juta Rupiah

Hukum

Keuangan BUMG Gampong Kuala Parek Aceh Timur Bermasalah, Ratusan Juta Tak Jelas Rimbanya

Hukum

Polisi Diminta Usut Pengancam Wartawan

Aceh

Keluarga Besar PPM Aceh Kecam Oknum Anggota KIP Pemilik Akun Bodong Masih Berkeliaran

Hukum

Ratusan Massa Aksi Akan Tuntut Kepala Inspektorat dan DPMG Aceh Timur Dicopot