Home / Aceh

Kamis, 9 Maret 2023 - 02:10 WIB

Habib Bahar Bin Smith Akan Hadir di Kota Langsa

AtjehUpdate.com,- LANGSA | Ulama muda kharismatik nusantara, Al Habib Bahar bin Smith akan hadir di Kota Langsa dalam rangka maulid akbar dan menyambut bulan suci ramadhan 1444 H, pada tanggal 20 Maret 2023 bertempat di markaz Majelis Azzabidie Kota Langsa.

Kehadiran Habib muda yang fenomenal ini sudah sangat dinantikan oleh masyarakat Aceh, khususnya warga Kota Langsa karena rindu dan kecintaan kepada ulama dan para habaib, terutama sosok Habib Bahar bin Smith.

Hal ini dibenarkan oleh Habib Hekal Alatos, pimpinan majelis Azzabidie sebagai pihak yang mengundang Habib Bahar untuk mengisi tausyiah dalam acara maulid akbar dan menyambut bulan suci ramadhan nanti.

“InsyaAllah jika tidak ada halangan Habib Bahar akan berada di Langsa bersama-sama warga Langsa guna memeriahkan maulid akbar nanti, dan semua sedang dalam persiapan untuk mensukseskan hajat tersebut yang akan kita pusatkan di markaz majelis Azzabidie, Gampong Jawa, Langsa” terang habib muda kota Langsa ini.

Baca Juga :  Kota Lhokseumawe Tuan Rumah Sarasehan UMKM 2023

Saat ini pihaknya mengaku sedang mempersiapkan segala sesuatunya secara maksimal guna mensukseskan hajatan akbar itu. Olehkarena momen ini sudah sangat dinantikan, ini merupakan berkah bagi kita semua, dan kesempatan seperti ini belum tentu bisa kita dapat di waktu lainnya. Karena untuk menghadirkan beliau ini tidaklah mudah, mengingat jadwal Habib yang sangat padat dengan schedule nya yang sudah penuh setiap tahunnya berkeliling nusantara.

“Karenanya kita berharap dukungan semua pihak agar hajatan akbar ini dapat terlaksana sesuai rencana tanpa ada kendala yang berarti. Hajat yang mulia ini terbuka untuk umum dan kami mengundang seluruh lapisan masyarakat untuk berhadir guna mendapatkan berkah dari shalawat kepada rasulullah Muhammad SAW,” ujar Habib Hekal.

Baca Juga :  ST Tim Pakar Ketua DPRK Atam Salah Alamat dan Menyalahi Aturan Keuangan

Dalam kesempatan ini panitia juga memberikan kesempatan kepada ummat untuk dapat berpartisipasi dengan memberikan dukungan, baik secara moril maupun materiil lewat Open Donasi yang telah disebarkan sebagai salah satu bukti Cinta kepada NABI MUHAMMAD SAW dapat ikut Serta menyukseskan acara mulia yang mengagungkan Nabi MUHAMMAD SAW, dengan menginfaqkan harta terbaiknya.

Masyarakat bisa menghubungi panitia :
wa.me/+62852-7608-8818 (fajar)
wa.me/+6282367857003 (Akhwat)

Bisa juga tranfer ke :
*Bank Aceh* Dengan no rek
*51801110000065*
Atas Nama
*Balai pengajian Azzabidie*

Meskipun tidak digelar di lapangan terbuka, namun pihaknya menjamin bahwa lokasi yang tersedia akan dapat menampung ribuan jamaah yang ingin mendapatkan berkah. Hingga berita ini dirilis, panitia memastikan telah menerima permintaan dan kesediaan jamaah dari beberapa kabupaten/kota di Aceh yang menyatakan akan hadir pada hajat mulia itu.(red)

 

Share :

Baca Juga

Aceh

Surati Kejati Aceh, Gadjah Puteh Pertanyakan Laporan Dugaan Kerugian Negara Oleh Bea Cukai Langsa

Aceh

Langsa Adalah “BANDUNG” nya Aceh

Aceh

Komisi III : Dishub Atam Jangan Terlalu Cepat Keberatan Akan Kenaikan PAD Parkir

Aceh

DPRK Dan Pemkab Aceh Tamiang Bahas Rancangan Qanun 2022

Aceh

Tidak Patuhi Protokol Kesehatan, SAPMA PP Minta Pemko Langsa Usir Pekerja PT Adhi Karya

Aceh

Ketua Komite I DPD RI Respon Aduan LSM Gadjah Puteh Terkait Bea Cukai Langsa

Aceh

Bea Cukai Langsa Gagalkan Penyelundupan 75 Karton Rokok Ilegal di Aceh Timur

Aceh

Selain ke Gedung DPRK, Masa Forum Aksi Muda Sedia juga Geruduk Kejaksaan Negeri Aceh Tamiang