Home / Aceh

Senin, 13 Maret 2023 - 22:22 WIB

Wakil Ketua I DPRK Dukung Pernyataan Majelis Permusyawaratan Ulama Langsa

Pemilik Jangan Arogan

AtjehUpdate.com,- LANGSA | Wakil Ketua I DPRK Langsa, Saifullah SE mendukung pernyataan Ketua MPU Langsa terkait viralnya video sejumlah wanita berjoget dengan mempertontonkan aurat di Truffle Box Resto beberapa waktu lalu.

Saiful mengatakan, bahwa pernyataan MPU terkait permintaan untuk menutup Truffle Box Resto tersebut sudah tepat, karena memang tugas para ulama yang memberikan peringatan jika ada yang melanggar hukum Syari’at Islam.

“Apa yang disampaikan ulama bukannya tidak tepat, saya juga mendukung apa yang dikatakan oleh MPU. Tetapi kita harus melihat apa masalah yang sebenarnya, jangan mendengar dari si A, si B. Ulama wajar mengatakan demikian, karena ia menegakkan Syari’at Islam, siapapun ia tidak perduli yang penting jangan lakukan itu,” ungkap Saiful saat ditemui di Gedung Cakra Donya Langsa, Minggu (12/03/2023).

Baca Juga :  Akhirnya Jasad Rangga Ditemukan Mengapung di SungaiĀ 

Dikatakannya, kejadian di Truffle Box Resto itu merupakan kelalaian, namun dirinya juga tidak dapat menyalahkan pemilik tempat tersebut. “Kalau kita minta tutup Truffle Box hari ini akan berdampak kepada para karyawan lainnya yang akan kehilangan pekerjaan. Karena saya yakin tidak mungkin sebuah cafe itu memberikan ruang kepada hal-hal negatif,” katanya.

Baca Juga :  Langsa Adalah "BANDUNG" nya Aceh

Menurutnya, dengan adanya pernyataan dari ulama beberapa waktu lalu sudah menjadi efek jera bagi para pemilik cafe yang lain. Namun pemilik Truffle Box Resto semestinya jangan menunjukkan sikap egois dan melawan apa yang di sampaikan ulama.

“Kalau misalnya kemarin Abati Salahuddin menyampaikan itu, seharusnya pemilik Cafe datang dan meminta maaf kepada Abati dan ketika dihubungi oleh wartawan juga pemilik Cafe jangan arogan dan harus bersikap bijak,” tandas Saifullah. (Red)

Share :

Baca Juga

Aceh

Kini Menjadi Klinik Spesialis Langsa, Izin UKL-UPL Klinik Spesialis Mata Langsa Dipertanyakan

Aceh

Rumah Bantuan ADD 2020 Tak Selesai Dibangun, Gechik : Kalau Itu Temuan Saya Siap Ditangkap!

Aceh

Pangdam IM dan Forkopimda Aceh Tinjau Lokasi Banjir Di Aceh Tamiang

Aceh

Beritakan Bangunannya Tanpa IMB, Owner Kuliner Gertak Wartawan

Aceh

Gerbang Masuk Stadion Langsa Kini Berfungsi Ganda Sebagai Tempat Pembuangan Sampah

Aceh

Wacana Pemindahan Rohingya Ke Aceh Tamiang, Ketua PEMATANG : Daerah Kami Bukan Tempat Penampungan

Aceh

Tindaklanjuti Laporan LSM, Tim Ombudsman RI Turun Ke Aceh Timur

Aceh

Ketua Komite I DPD RI Respon Aduan LSM Gadjah Puteh Terkait Bea Cukai Langsa