Home / Hukum

Kamis, 13 April 2023 - 21:13 WIB

Tim 29 Polsek Langsa Barat Turun Ke Lokasi Sekumpulan Remaja “Penikmat” Lem

AtjehUpdate.com,- LANGSA | Setelah mendapatkan informasi adanya kumpulan remaja dan anak-anak yang menghirup lem di lapangan sepakbola SMP Negeri 2 Langsa, tepatnya di dusun Bahagia, Gampong Paya Bujok Tunong, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Tim 29 Polsek Langsa Barat langsung melakukan patroli ke tempat tersebut.

Kapolsek Langsa Barat, Iptu Hufiza Fahmi, SH, MH kepada media melalui telepon seluler, Kamis (13/04/2023) mengatakan bahwa Tim 29 langsung bergerak setelah mendapat informasi dari masyarakat yang sudah merasa resah dengan perbuatan tersebut.

Baca Juga :  Hasil LHP Inspektorat Dilimpahkan Ke Polres Langsa,  Dugaan Kuat Pj. Gechik Gelapkan Ratusan Juta Dana Desa

“Guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, Tim 29 Polsek Langsa Barat langsung menindaklanjuti informasi dari masyarakat,” tegas Iptu Fahmi.

Iptu Fahmi menjelaskan, berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa tindakan kumpulan remaja yang mengajak anak-anak SD dan SMP untuk menghirup lem itu sudah sangat meresahkan warga sekitar.

“Untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat agar menjaga keluarganya dari pengaruh negatif yang dapat menimbulkan efek kesehatan dan akhlak kurang baik,” ungkapnya.

Baca Juga :  Istri Alm Anggota TNI Korban Laka Lantas Terima Santunan dari Jasa Raharja

Iptu Fahmi juga menyampaikan harapannya agar masyarakat segera melaporkan ke pihak kepolisian jika mendapati adanya gangguan keamanan dan ketertiban di lingkungannya.

“Insyaallah kami siap membantu dan segera menindaklanjuti laporan masyarakat. Mari kita bersama-sama menjaga dan memelihara keamanan serta kenyamanan,” pungkas Iptu Hufiza Fahmi, SH, MH.(red)

Share :

Baca Juga

Hukum

Rumah Perzinahan dan Jaringan Prostitusi Online di Langsa Dibongkar Polisi

Hukum

Anggota DPRK Aceh Timur Minta Inspektorat Segera Audit Desa Kuala Parek

Hukum

Mantan Oknum Anggota Dprk Aceh Timur yang di PAW Diduga Tipu Warga Puluhan Juta Rupiah

Hukum

“Balas Budi” Diduga Penyebab Minimnya Pengungkapan Kasus Korupsi di Langsa

Hukum

Pengadaan Aplikasi SIMDA Desa Kota Langsa Menuai Masalah, Kasat Reskrim : Sudah Tahap Penyidikan

Hukum

Oknum Penyidik Polda Banten Tahan Ibu dan Bayinya dalam Rutan

Hukum

Keuangan BUMG Gampong Kuala Parek Aceh Timur Bermasalah, Ratusan Juta Tak Jelas Rimbanya

Hukum

Sidang Dugaan Pencemaran Walikota Langsa, Cut Lem : Aina Sakit Hati, Sudah Digituin Tapi…