Home / Sosial

Sabtu, 13 Mei 2023 - 00:44 WIB

Pelayanan Hancur-hancuran, Mahasiswa Minta BSI Bertanggungjawab Atas Kerugian Nasabah

AtjehUpdate.com,- LANGSA |Himpunan Mahasiswa Jurusan Hukum Tata Negara (HMJ HTN) IAIN Langsa, meminta kepada Bank Syariah Indonesia (BSI) untuk nertanggungjawab atas kerugian yang dialami masyarakat dan segera menyelesaikan permasalahan diakibatkan serangan ronsomware.

Akibatnya, pelayanan yang diberikan kepada nasabah masih hancur-hancuran dan banyak merugikan masyarakat. Seperti tidak bisa dilakukannya transaksi baik via ATM maupun online. Hal ini sangat meresahkan dan merugikan nasabah, sejak Senin (08/5/2023) lalu.

Desakan ini disampaikan oleh Ketua Umum HMJ HTN IAIN Langsa, Afinas Qadafi lewat rilisnya yang diterima AtjehUpdate.com, Jum’at (12/5).

Baca Juga :  Satukan Empati; Kalangan Seniman Aceh Gelar Nyanyian Kasih Pray For SEMERU

“Kami sangat prihatin atas apa yang terjadi pada Bank BSI dengan pelayanannya yang bobrok seperti ini, hampir seluruh nasabah mengalami kerugian dan kesusahan akibat serangan ronsomware yang terjadi, konon lagi bagaimana jika nasabah yang kemudian mengambil gaji dari bank tersebut,” ujar Afinas Qadafi.

Ditambahkannya, yang ditakutkan jika hal ini masih terjadi tidak menutup kemungkinan karyawan BSI akan di PHK karena kerugian yang telah terjadi. Oleh karenanya diharapkan agar BSI segera menyelesaikan permasalahan yang ada dan jangan bertele-tele.

Baca Juga :  Langsa Banjir

Senada dengann Afinas, M. Faisal Amru selaku wakil ketua Umum HMJ HTN IAIN Langsa juga minimpali, bahwa persoalan ini sudah sangat meresahkan nasabah, akibatnya orang yang ingin melakukan transaksi harus menanti yang entah kapan selesainya, kasian dengan nasabah yang mempunyai keperluan harus tertunda akibat tidak profesionalnya pelayanan BSI ini. (Red)

 

 

.

Share :

Baca Juga

Polisi

Kabaharkam Polri Kembalikan Senyum Pria Aceh yang Kedua Kakinya Di Amputasi

Sosial

Perangkat Gampong Dan Pemuda Labuhan Keude Santuni Anak Yatim

Sosial

Ekploitasi Anak Kecil Untuk Mengemis Marak Di Langsa

Sosial

Keluarga Besar Pedagang Pasar Ikan Langsa Bagi Sembako Gratis untuk Para Janda

Sosial

KJB Salurkan Sembako Buat Kaum Dhuafa, Fakir Miskin Dan Anak Yatim

Sosial

Surat Pendek untuk Ibu Risma

Sosial

Sejarah Hari LSM Se Dunia dan Kiprahnya

Sosial

Anggota Dewan Soroti Material Rehab Rumah BSPS Di Langsa