Home / Olahraga

Selasa, 20 Juni 2023 - 21:20 WIB

Pengurus PSBL Audiensi dan Silaturrahmi Bersama Unsur Forkopimda Kota Langsa

AtjehUpdate.com,- LANGSA | Pengurus PSBL Langsa melakukan audiensi dan silaturrahmi dengan Forkopimda Kota Langsa, Selasa (20-06-2023).

Forkopimda yang disambangi oleh Pengurus PSBL antara lain, Dandim 0104/Aceh Timur Letkol INF Tri Purwanto, S.I.P., Pj Walikota, Ir Said Mahdum Majid, dan Kapolres Langsa, AKBP Muhammadun,SH.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum PSBL, H Hasan Basri,SH.MH mengatakan, audiensi ini dalam rangka membangun silaturrahmi sekaligus memperkenalkan pengurus PSBL dan program secara umum, juga mengharapkan dukungan Dandim 0104/Aceh Timur untuk tim PSBL saat pertandingan nanti.

“Kami juga memohon pihak Kodim 0104/Atim untuk dapat mengizinkan memfasilitasi Aula Kodim bagi kegiatan PSBL nantinya.
Selanjutnya, kepada Kapolres kami memohon dukungan penuh  dalam hal pengamanan. Dan bila kedepan ada pemain dari pihak kepolisian mohon diberi izin dan dipermudahkan,”ujar Hasan Basri.

Baca Juga :  Ketua Umum Asprov PSSI Aceh Lantik Pengurus PSBL Langsa Periode 2023-2027

Pengurus PSBL juga menyerahkan proposal anggaran untuk Pj Walikota Langsa. Dengan harapan dukungan penuh Walikota dan DPRK Langsa.

Sementara itu  Dandim 0104/Aceh Timur, Letkol Inf Tri Purwanto, S.I.P menyampaikan terima kasih kepada teman-teman Pengurus PSBL yang telah menyempatkan waktu datang.
“Kami memang baru bertugas di sini, namun kami berjanji akan mendukung penuh kegiatan PSBL nantinya,”.

Menurutnya, apa yang kita laksanakan untuk menata kembali generasi muda dari hal-hal yang tidak bermamfaat. Kami yakin dengan kegiatan olah raga, maka akan lahir generasi muda yang bermental baik.

Baca Juga :  Hasil Group D Liga 3 Aceh - PSKBS Raih Poin Penuh, PSBL Langsa Baru Koleksi 1 Poin

“Kami mendukung penuh kegiatan PSBL ke depan dan satuan Kodim 0104/Atim siap mendukung sarana dan prasarana serta keterlibatan personel Kodim 0104/Atim utk membina generasi muda PSBL, “imbuhnya.

Kapolres AKBP Muhammadun,SH mengatakan belajar dari kasus Kanjuruan, saat polri tetap tegas untuk membantu keamanan bagi pertandingan sepak bola.

Dan sesuai arahan Kapolri kedepan dalam pengamanan polri berada di ring 3, sementara  untuk ring 1 dan 2 keamanan yang disiapkan PSBL itu sendiri. Hal ini untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan.

Selanjutnya, terkait ada pemain sepak bola berasal kepolisian  yang mau ikut seleksi PSBL silakan saja pada prinsipnya kami mendukung mareka berkarier.(red)

Share :

Baca Juga

Olahraga

Jika Bisa Juara Piala AFF 2020, Asnawi dan Irfan Jaya Bakal Diganjar Hadiah Rumah

Olahraga

Selain Lolos Babak 16 Besar Liga 3 Aceh 2023, PSBL Langsa juga Diguyur Bonus Puluhan Juta

Aceh

Hasil Group D Liga 3 Aceh – PSKBS Raih Poin Penuh, PSBL Langsa Baru Koleksi 1 Poin

Olahraga

Bungkam Jatim, Aceh Jumpa Tuan Rumah Papua di Final Sepakbola PON XX

Olahraga

Mourinho dan Nyinyirannya soal Puasa Ramadhan

Aceh

Liga 3 Aceh Group D, Tiger FC Raih 3 Poin, Persidi VS Benteng Gatra Imbang

Olahraga

Hajar Cina Taipei, Timnas Indonesia Ke Putaran Final Kualifikasi Piala Asia 2023

Olahraga

Fisik Pemain Timnas Vietnam Disebut Bisa Melemah Jika Tak Makan Babi