Home / Olahraga

Selasa, 19 September 2023 - 21:14 WIB

Audiensi Dengan Pj Walikota Langsa, Pengurus PSBL Sampaikan Beberapa Program Kerja

AtjehUpdate.com,- LANGSA | Pengurus PSBL Langsa berkesempatan melakujan audiensi dengan Pj Wali Kota Langsa yang baru, Syahriddin, di ruang kerjanya, Selasa (19/9/2023).

Pj. Wali Kota Langsa meluangkan waktu menerima unsur Pengurus PSBL dengan agenda menyampaikan program dan perkembangan psbl yang akan mengikuti Kompetisi Liga 3 PSSI tahun 2023/2024, sekaligus memperkenalkan sejarah psbl dan susunan pengurus serta mohon dukungan dari bapak Pj Walikota untuk kelangsungan program kerja Klub Psbl yang merupakan klub kebanggaan Masyarakat Langsa yang pernah berada di Kasta Liga 2 PSSI.
Namun sejak tahun 2017 terdegradasi ke Liga 3 PSSI.

Baca Juga :  Hajar Cina Taipei, Timnas Indonesia Ke Putaran Final Kualifikasi Piala Asia 2023

Hadir dalam audiesi tersebut antara lain, H.Hasan Basr (Ketua Umum) Psbl bersama Saiful (Ketua 2), Ray Iskandar, Rusli Achmad,, dan Azhari (Manager Tim Psbl).

Dalam kesempatan itu para pengurus juga menyerahkan materi audiensi dan disambut baik oleh Pak Syahruddin dan berterima kasih serta menyambut baik kehadiran perwakilan pengurus Psbl. Ia berjanji akan memperhatikan dan mendukung program – program Psbl dalam persiapan mengikuti Liga 3 Pssi dan juga dalam kompetisi Liga 3 Pssi tahun 2023/2024, baik dukungan secara moril maupun dukungab dana sesuai kemampuan Keuangan Pemko Langsa yang serba terbatas.

Baca Juga :  Pj Walikota Langsa Bertemu Deputi II KSP, Ini Pembahasannya

“Yang jelas PSBL harus tetap jaya seperti dulu dulunya, apalagi PSBL pemegang juara 1 Liga 3 Pssi Aceh tahun 2021 yang lolos ke 32 besar Nasional, dengan harapan tahun ini lebih berprestasi lagi,” ucap Syariddin penuh semangat.

Lanjutnya, walau dengan dana terbatas, semoga dukungan pihak lain diluar pemko Langsa kita harapkan bisa lebih maksimal ke Klub PSBL.(red)

 

Share :

Baca Juga

Olahraga

Andai Tak Juara, Maroko Telah Memenangkan Segalanya!

Olahraga

Jelang Piala Soeratin 2021, PSBL Langsa Persiapkan Pemain Muda

Aceh

Kompetisi Liga 3 Aceh Group D Resmi Bergulir, Tuan Rumah Langsa Kalah Tipis Lawan Persidi

Olahraga

Resmi! Barcelona Pecat Ronald Koeman

Olahraga

Sejumlah Mantan Atlet Pelatnas Lapor Menpora dan KONI Pusat, Kasusnya Sangat Serius

Olahraga

Fisik Pemain Timnas Vietnam Disebut Bisa Melemah Jika Tak Makan Babi

Aceh

Tuan Rumah PSBL Langsa Pesta Gol, Persidi Idi Pimpin Klasemen Sementara

Olahraga

Selain Lolos Babak 16 Besar Liga 3 Aceh 2023, PSBL Langsa juga Diguyur Bonus Puluhan Juta