Home / Aceh / Olahraga

Sabtu, 11 November 2023 - 22:18 WIB

Kompetisi Liga 3 Aceh Group D Resmi Bergulir, Tuan Rumah Langsa Kalah Tipis Lawan Persidi

AtjehUpdate.com,- LANGSA | Pj Wali Kota Langsa Syaridin, bersama PSSI Asprov Aceh dan Askot Langsa, serta panitia, membuka Liga 3 group D ini dengan melepas balon ke udara. Tampak hadir beberapa tamu undangan dari DPR RI, DPRA, DPRK dan pejabat Forkopimda Kota Langsa.

Tim Persidi Idi Aceh Timur berhasil merebut poin penuh atau 3 poin usai mengalahkan tuan rumah PSBL Langsa di group D dengan skor tipis 1-0 yang berlangsung di Stadion Langsa, Sabtu (11/11/2023).

Pertandingan ini diperkirakan disaksikan oleh seribuan penonton baik dari Kota Langsa dan Aceh Timur dan sekitarnya yang memenuhi tribun utama, tribun A, B, dan C Stadion kebanggaan warga kota Langsa.

Baca Juga :  Jelang Piala Soeratin 2021, PSBL Langsa Persiapkan Pemain Muda

Jalannya pertandingan ini berlangsung dengan tensi tinggi, wasit Heri mengeluarkan 5 kartu kuning, yaitu 3 untuk Persidi dan 2 PSBL. Namun tidak berujung kekerasan antara pemain kedua tim.

Gol semata wayang anak-anak Persidi Aceh Timur dicetak oleh Farhan Zikra pada menit ke 69. Gol ini lahir lewat tendangan ke keras ke arah sudut kiri gawang yang tak mampu dijangkau oleh penjaga gawang PSBL, Dede Mualim Basit alias Dede. Serangan dibangun oleh Surya Anjar cs mampu merepotkan jantung pertahanan PSBL yang dikawal Bastian Pratama. Hingga rurun minum skor tetap tidak berubah 0-0.

Baca Juga :  Saprizal, Dinilai oleh Banyak Kalangan Sosok yang Paling Layak Jadi Geuchik PB Seulemak 6 Tahun Kedepan

Sebanyak 5 tim yang menghuni Grup D ini, diantaranya PSBL Langsa, PSKBS Kuta Binjai, Persidi Idi, Tiger FC, Benteng Gatra FC.

Sementara, pertandingan Minggu (12/11/2023) besok akan berhadapan PSKBS Kuta Binjai dan Tiger FC pukul Pukul 14.00 WIB. Dilanjutkan pada pukul 16.00 WIB akan bermain lagi Persidi Idi VS Benteng Gatra FC. (*)

Share :

Baca Juga

Aceh

Wakil Ketua I DPRK Dukung Pernyataan Majelis Permusyawaratan Ulama Langsa

Aceh

Terkesan Kebal Hukum, Keuchik Di Aceh Timur Ini Tantang Wartawan Ungkap Temuan Di Desanya

Aceh

Ambulance Bawa Pasien Covid 19 dari Bener Meriah Terperosok di Pidie

Aceh

Geuchik Kuala Parek Kerap Gonta Ganti Perangkat, Camat : Himbauan Kami Tak Dihiraukan

Olahraga

Bungkam Jatim, Aceh Jumpa Tuan Rumah Papua di Final Sepakbola PON XX

Aceh

Siapakah Sosok Tepat Pj Gubernur Aceh?

Aceh

Larang dan Ancam Sekolah Jika Buka PPDB Lebih Awal, Kadisdik Langsa Dinilai Arogan

Aceh

Fachrul Razi Pastikan Satu Langkah Lagi Revisi UU Desa Disahkan