Home / Lifestyle

Senin, 1 Januari 2024 - 00:08 WIB

Bertemu Habib Rizieq, Fachrul Razi Bernostalgia Berjuang Bersama FPI

AtjehUpdate.com,- Jakarta | Senator Vokal Senayan asal Aceh, H. Fachrul Razi ,MIP kembali bertemu Habib Rizieq Shihab pada Minggu (31/12). Pertemuan tersebut bertempat di kediaman Habib Rizieq Shihab di Petamburan, Jakarta.

Agenda pertemuan tersebut sekaligus nostalgia Senator Fachrul Razi mengingati perjuangan dulunya bersama di FPI. Dalam pertemuan yang cair tersebut hadir Habib Hanif Alatas, Habib Ali Alatas. Dari Aceh juga hadir Abi Wahid dari Lhoknga.

“Alhamdulillah Habib Rizieq sehat dan Insya Allah jika masa hukum yang sedang dijalani selesai, kita akan membawa kembali Habib Rizieq ke Aceh bertemu Rakyat Aceh, kita tunggu setelah bulan Juni 2024 Insya Allah,” tegas Fachrul Razi yang juga dikenal sebagai pendiri Front Mahasiswa Islam (FMI) underbow dibawah FPI.

Baca Juga :  Habib Rizieq Shihab: 'Seenaknya Mereka Menjuluki Ulama-Ulama Kita sebagai Teroris, Radikalis, Pemecah Belah Bangsa'

Fachrul Razi dikenal vokal dalam memperjuangkan Habib Rizieq Kembali Ke Tanah Air. Bahkan dirinya kerap bertemu Habib Rizieq di Mekkah saat berada di Saudi Arabia serta vokal dalam membakar semangat masyarakat dalam memberikan dukungan untuk Habib Rizieq saat di kriminalisasi pada saat itu.

Fachrul Razi turut dikenal di kalangan Habaib aktif dalam mengundang para penceramah dari Jakarta untuk berdakwah di Aceh dalam memberikan ceramah.

Disela perbincangan dengan Habib Rizieq, Senator Fachrul Razi turut yang dipercaya sebagai Ketua Kaukus DPD RI Untuk Kemerdekaan Palestina, mengabarkan perkembangan terbaru mengenai isu Palestina di DPD RI dan beberapa kegiatan yang dilakukan terkait dukungan Aceh untuk kemerdekaan Palestina serta membicarakan yang paling update mengenai Rohingya yang menjadi polemik ditengah masyarakat Indonesia terutama masyarakat Aceh.

Baca Juga :  Peringati Milad GAM ke 47, Fachrul Razi Gelar Sunatan Massal di Dapil Aceh 2

Habib Rizieq meminta agar rakyat Aceh terus berjuang untuk Kemerdekaan Palestina dan tidak henti hentikan mendoakan saudara saudara yang sedang berjuang di Palestina. Dirinya juga meminta agar rakyat Aceh tidak berhenti terus memberikan bantuan untuk rakyat Palestina.

“Kita turut berbincang² bersama Habib mengenai terus melakukan dukungan terhadap perjuangan Palestina dan meminta pendapat beliau mengenai Rohingya,” pungkas Ketua Komite I DPD RI yang juga Calon DPR RI Dapil 2.

Selama beberapa pekan terakhir, Indonesia dihebohkan dengan kedatangan ribuan pengungsi Rohingya di pantai Aceh. Namun berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya saat ini kedatangan pengungsi Rohingya menimbulkan gesekan di tengah masyarakat. Banyak perangkat desa dipesisir utara Aceh menolak pengungsi Rohingya.(tim)

Share :

Baca Juga

Recipes

Everyone Should Travel for Their Favorite Foods

Aceh

JEMPA Unsam Gelar Kegiatan “Jelajah Hutan Mangrove II”

Lifestyle

Zurryat 9 Negri Aceh Raya Darussalam Tolak Tegas Pemberian Gelar oleh Majelis Adat Aceh

Recipes

Oven Baked Yummy Pulled Pork for Food Travelers

Architecture

Social Media Marketing for Franchises is Meant for Women

Lifestyle

Luar Biasa, Fachrul Razi Dapat Gelar Ahli Geopolitik dan Geostrategi dari Universitas Indonesia

Lifestyle

Ekonomi Masyarakat Morat Marit Akibat Covid, Pemko Langsa Malah Kucurkan 1,5 M Untuk Lembaga Vertikal

Architecture

The Next Wave of Superheroes Has Arrived with Astonishing Impact