Home / Aceh / Politik

Sabtu, 13 Januari 2024 - 08:43 WIB

Perjuangkan Fachrul Razi ke DPR RI, Keluarga Besar Majelis Azzabidie Kota Langsa Sampaikan Pernyataan Sikap

Untuk DPRA, AZZABIDIE Tetap Dukung Muhammad Rizki

AtjehUpdate.com,- LANGSA | Keluarga Besar Majelis Azzabidie Kota Langsa menyampaikan pernyataan sikap dan deklarasi untuk bekerja keras memperjuangkan H.Fachrul Razi, MIP agar terpilih sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029, Jum’at (12/1/2024) malam di Markaz Majelis Azzabidie, Jalan Malahayati, Gampong Jawa, Kota Langsa.

Deklarasi dan pernyataan sikap yang berlangsung di markaz majelis tersebut dikemas secara kekeluargaan dan dihadiri oleh ratusan jamaah laki-la, bertekad untuk memperjuangkan Fachrul Razi yang saat ini menjabat sebagai Ketua Komite I DPD RI agar berhasil melenggang ke Senayan sebagai anggota DPR RI dalam pemilu 14 Februari nanti.

Pimpinan majelis Azzabidie, Habeb Haikal Alathos menyampaikan, bahwa Fachrul Razi adalah bagian dari keluaga majelis yang selama ini sangat perhatian untuk kemajuan syiar dan dakwah majelis maulid Rasululllah ini, maka sudah sepatutnya segenap jamaah dan keluarga besarnya untuk bekerja keras memperjuangkan Senator yang dikenal sangat vokal ini agar dapat melenggang mulus ke Senayan sebagai wakil rakyat.

Baca Juga :  3 Harimau di Aceh Timur Mati Terjerat, 2 Orang Jadi Tersangka

“Kita bertekad untuk bersama-sama memperjuangkan bapak Fachrul Razi agar berhasil jadi anggota DPR RI sebagai wakil kita, karena kita yakin beliau akan terus bersuara lantang menyuarakan kebenaran dan keadilan bagi masyarakat Aceh di kancah nasional,” ucap Habeb Hekal.

Di kesempatan sama itu pula, majelis Azzabidie juga menyampaikan dukungan yang sama untuk Muhammad Rizki (anggota DPR Aceh saat ini) dari partai Golkar dapil 7 (Langsa-Aceh Tamiang) untuk kembali duduk di DPR Aceh periode 2024-2029. Muhammad Rizki yang kerap disapa Adek ini juga merupakan keluarga inti majelis maulid tersebut. Selama ini Adek sangat konsisten memperjuangkan kepentingan masyarakat dan juga perkembangan syiar dan dakwah islam.

Baca Juga :  Diduga Akibat Depresi, IRT Di Langsa Tewas Gantung Diri

Kegiatan ini ditutup dengan doa dan sholawat sembari bermohon kepada Allah SWT semoga segala hajat dan iktiar ini diijabah dan mendapat keberkahan.

Direncanakan pada hari ini (Sabtu, 13/1) malam nanti kegiatan yang sama juga akan kembali dilaksanakan oleh para jamaah wanitanya, dan digelar di tempat yang sama.(red)

 

Share :

Baca Juga

Aceh

BFLF Kota Langsa Jenguk dan Bantu Arumi, Balita Pengidap Penyakit Kronis

Aceh

Pansus DPRK Aceh Tamiang Minta Bupati Copot Kepala BPKD dan Bappeda

Aceh

Satuan Samapta Polres Aceh Tengah Juara I Lomba Problem Solving

Aceh

Ambulance Bawa Pasien Covid 19 dari Bener Meriah Terperosok di Pidie

Aceh

Auzir Fahlevi : Calon Wakil Gubernur Aceh Mutlak Hak Partai Pengusung Irwandi-Nova

Aceh

BIMTEK Perangkat Gampong dan Pengurus BUMG Se-Aceh Timur, LOPMMI Hadirkan Pemateri Terbaik di Indonesia

Aceh

Demonstran Tetap Bertahan di DPRK Langsa

Aceh

Dandim Bersama Forkopimda Aceh Tamiang Ikuti Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual