Home / Aceh

Kamis, 25 Januari 2024 - 18:39 WIB

Bea Cukai Langsa Gagalkan Penyelundupan 75 Karton Rokok Ilegal di Aceh Timur

AtjehUpdate.com,- Aceh Tamiang | Tim Bea Cukai Langsa menggagalkan penyelundupan rokok tanpa dilekati pita cukai (rokok ilegal) jenis HD dengan perkiraan jumlah lebih kurang sekitar 75 Karton rokok ilegal di Julok Kuta Binjei Kabupaten Aceh Timur, Selasa (23/1/2024).

Informasi yang dihimpun media, penangkapan terjadi pada Selasa (23/1/2024) sore dan diperkirakan barang yang ditangkap adalah rokok tanpa dilekati pita cukai jenis HD yang diangkut dengan mobil pick up Isuzu Panther dengan perkiraan jumlah sekitar 75 karton.

Baca Juga :  DKPP RI Pecat Anggota KIP Aceh Timur

Dalam penangkapan tersebut, diduga turut diamankan tiga orang yang berprofesi sebagai sopir, kernet mobil pick up dan satu orang diduga sebagai pengecer.

Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean (KPPBC TMP) C Kuala Langsa, Sulaiman yang dikonfirmasi KabarTamiang, Kamis (25/1/2024) via WhatsApp terkait penangkapan rokok ilegal tersebut mengatakan saat ini dirinya sedang diluar kota, silahkan hubungi bagian PLI (Humas). “Saat ini, saya sedang di luar kota silahkan hubungi bagian PLI,” ujar Sulaiman singkat.

Baca Juga :  Sidang Prapid Pertama, Bea Cukai Langsa Tidak Hadir

Sementara itu, Humas Bea Cukai Langsa, Muhammad Ade Kurniawan yang dikonfirmasi via WhatsApp, Kamis (25/1/2024) membenarkan ada penindakan yang dilakukan Bea Cukai Langsa di Aceh Timur dan untuk siaran persnya sedang kami susun. “Benar bang, Bea Cukai Langsa melakukan penindakan di Aceh Timur,” ujar Ade Singkat.(tim)

Share :

Baca Juga

Aceh

Transaksi Pakai Uang Palsu, Seorang Perempuan di Bener Meriah Ditangkap Polisi

Aceh

Keluarga Korban Tenggelam Bantah Pernyataan Kepala Puskesmas Sungai Raya

Aceh

Alat Berat Milik Pemko Langsa Terbenam Di Tambak Aceh Timur

Aceh

Polres Aceh Tamiang Kembalikan Ambulan, Gadjah Puteh Apresiasi Semua Pihak

Aceh

MUNA Rekomendasikan Fachrul Razi untuk DPR RI dan Azhari Cage Untuk DPD RI Pada Musyawarah Besar Ke – III

Aceh

Langsa Banjir

Aceh

AESM Pertanyakan LP Terhadap Bea Cukai: 3 Bulan Berlalu, Sudah Sejauh Mana Penyelidikannya?

Aceh

Gadjah Puteh: Putusan Hakim Harus Netral, Jangan Berat Sebelah