Home / Aceh

Kamis, 17 November 2022 - 21:20 WIB

Anies Akan ke Aceh Awal Desember

AtjehUpdate.com,’- Jakarta | Calon Presiden usungan Partai NasDem, Anies Baswedan, bakal berkunjung ke Banda Aceh awal desember depan.

Kepastian itu disampaikan Ketua DPW Partai Nasdem Aceh, Dr. Taufiqulhadi, bahwa mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut akan didampingi Waketum Nasdem, Ahmad Ali.

“Kemarin saya mewakili DPW NasDem Aceh, bertemu dengan Ketua Umum NasDem, Surya Paloh dan pihak tim Anies Rasyid Baswedan. Dalam pembicaraan tersebut disepakati bahwa Anies akan datang ke Aceh pada awal desember,” ucap Taufiqulhadi kepada media, Kamis, (17/11).

Baca Juga :  Forum Konservasi Penyu Aceh Deklarasi Aksi di Pulo Aceh

Lebih lanjut, kata Taufikqulhadi, dalam kunjungan ke Aceh ini, untuk sementara, Insya Allah rombongan Anies ini akan dipimpin oleh Waketum Ahmad Ali. Selain itu juga akan turut hadir yaitu Koordinator Pemenangan Pemilu, Prananda Surya Paloh, anggota Tim Kecil DPP NasDem, Willy Aditya dan Sugeng Suparwoto.

“Kunjungan ke Aceh ini untuk memenuhi permintaan masyarakat Aceh seperti yang disampaikan oleh para relawan Anies yang ada di provinsi paling barat ini kepada NasDem Aceh. Kunjungan Anies ke Aceh ini memang terkesan mendadak. Kesan ini tidak salah. Itu karena pertama Anies ingin segera bersua dengan masyarakat Aceh. Dan kedua, karena padatnya jadwal kunjungan Anies ke berbagai daerah, maka DPW Aceh memutuskan mengambil kesempatan lebih cepat agar bisa lebih cepat pula bertemu dengan masyarakat Aceh

Baca Juga :  MPU Aceh Diminta Bersikap Bijak dengan Fatwa yang Menyejukkan Ummat

“Saya minta maaf jika sekiranya jadwal Anies ke Aceh ini berhimpitan dengan agenda kelompok masyarakat lain di Aceh. Kunjungan ke Aceh ini hanya berlangsung dua hari saja, yaitu tanggal 2 dan tgl 3,”.tutupnya. (Misran)

Share :

Baca Juga

Aceh

Langsa Zona Merah, Tim Yustisi Lakukan Penyekatan 

Aceh

Mahasiswa Unsam Demo BBM di Gedung DPRK Dikawal Kapolres Langsa

Aceh

Jualan Siang Hari Ramadhan, Warung Sop Skengkel “Mbak Mis” Digerebek WH Langsa

Aceh

Masih Banyak Warga Terjaring Razia Masker, Lima Diantaranya Oknum PNS Aceh Timur

Aceh

PTPN I Langsa Caplok 120 Ha Lahan Petani Alu Rimung

Aceh

Pihak Berwenang Didesak Berikan Pernyataan Tegas Terkait Pembukaan Tempat Wisata di Kota Langsa

Aceh

Siapakah Sosok Tepat Pj Gubernur Aceh?

Aceh

MPU Desak Pemko Langsa Cabut Izin Truffle Box Resto