Home / Aceh

Kamis, 17 November 2022 - 21:20 WIB

Anies Akan ke Aceh Awal Desember

AtjehUpdate.com,’- Jakarta | Calon Presiden usungan Partai NasDem, Anies Baswedan, bakal berkunjung ke Banda Aceh awal desember depan.

Kepastian itu disampaikan Ketua DPW Partai Nasdem Aceh, Dr. Taufiqulhadi, bahwa mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut akan didampingi Waketum Nasdem, Ahmad Ali.

“Kemarin saya mewakili DPW NasDem Aceh, bertemu dengan Ketua Umum NasDem, Surya Paloh dan pihak tim Anies Rasyid Baswedan. Dalam pembicaraan tersebut disepakati bahwa Anies akan datang ke Aceh pada awal desember,” ucap Taufiqulhadi kepada media, Kamis, (17/11).

Baca Juga :  Keluarga Korban Tenggelam Bantah Pernyataan Kepala Puskesmas Sungai Raya

Lebih lanjut, kata Taufikqulhadi, dalam kunjungan ke Aceh ini, untuk sementara, Insya Allah rombongan Anies ini akan dipimpin oleh Waketum Ahmad Ali. Selain itu juga akan turut hadir yaitu Koordinator Pemenangan Pemilu, Prananda Surya Paloh, anggota Tim Kecil DPP NasDem, Willy Aditya dan Sugeng Suparwoto.

“Kunjungan ke Aceh ini untuk memenuhi permintaan masyarakat Aceh seperti yang disampaikan oleh para relawan Anies yang ada di provinsi paling barat ini kepada NasDem Aceh. Kunjungan Anies ke Aceh ini memang terkesan mendadak. Kesan ini tidak salah. Itu karena pertama Anies ingin segera bersua dengan masyarakat Aceh. Dan kedua, karena padatnya jadwal kunjungan Anies ke berbagai daerah, maka DPW Aceh memutuskan mengambil kesempatan lebih cepat agar bisa lebih cepat pula bertemu dengan masyarakat Aceh

Baca Juga :  Pasar Murah Langsa Diwarnai Aksi Borong Sembako Warga Bermobil Mewah

“Saya minta maaf jika sekiranya jadwal Anies ke Aceh ini berhimpitan dengan agenda kelompok masyarakat lain di Aceh. Kunjungan ke Aceh ini hanya berlangsung dua hari saja, yaitu tanggal 2 dan tgl 3,”.tutupnya. (Misran)

Share :

Baca Juga

Aceh

Kementerian Terkait Diminta Pantau Langsung Pengerjaan Jargas di Langsa

Aceh

Bank Muamalat Indonesia Beri Bantuan pada Pengurus Mesjid

Aceh

Langsa Adalah “BANDUNG” nya Aceh

Aceh

Hampir Dua Tahun Bocah Ini Huni Ruang Isolasi “Bau Busuk” Rumah GEPENG Langsa

Aceh

Terkesan Kebal Hukum, Keuchik Di Aceh Timur Ini Tantang Wartawan Ungkap Temuan Di Desanya

Aceh

Akhirnya Plt Gubernur Aceh Cabut Edaran Stiker BBM Subsidi

Aceh

Alat Berat Milik Pemko Langsa Terbenam Di Tambak Aceh Timur

Aceh

DI 2024 Aceh-Lampung Tersambung Jalan Tol, Hemat Waktu 53 Jam