Home / Aceh / Politik

Rabu, 10 April 2024 - 02:11 WIB

Jadikan Idul Fitri Sebagai Momentum Saling Menguatkan dan Berbagi Gagasan Untuk Kemajuan Kota Langsa

Sayed Zahirsyah Al Mahdaly (Waled Gadjah Puteh)

Sayed Zahirsyah Al Mahdaly (Waled Gadjah Puteh)

AtjehUpdate.com,- LANGSA | Direktur Eksekutif Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Gadjah Puteh, Sayed Zahirsyah Al-Mahdaly mengatakan momen Idul Fitri 1445 Hijriah menjadi momentum saling menguatkan untuk saling bertukar pikiran juga berbagi gagasan dalam membangun daerah.

Sebab kata Sayed, Idul Fitri kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana kita baru saja melewati Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dan didepan mata ada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

“Pada momentum inilah kita harus saling menguatkan dan bisa memberikan gagasan untuk memajukan daerah, banyak sekali tokoh-tokoh yang sudah mulai muncul dan menyatakan siap untuk maju Pilkada terutama di Kota Langsa,” ujarnya kepada media ini, Selasa, 9 April 2024.

Tapi hendaknya jangan dilihat dari kesiapannya saja, namun juga harus dilihat dari gagasan cerdas yang akan diberikan untuk memajukan daerah.

Baca Juga :  Dewan Terjepit : Menjaga Martabat, Dibabat Eksekutif

Kata Sayed, masyarakat jangan terbelenggu dengan satu sosok saja, namun juga harus melihat lebih dalam lagi terhadap tokoh-tokoh yang sudah menyatakan diri siap maju Pilkada. Tak hanya karena semangat ingin meraih kekuasaan semata, namun juga harus dilihat dari rekam jejak yang bersangkutan selama ini, sejauh mana kepeduliannya kepada Kota Langsa.

“Jika bicara tokoh, semua bisa disebut tokoh. Namun, yang harus dilihat itu adalah gagasan, visi misinya, apa saja yang akan menjadi targetnya untuk membangun Kota Langsa, peduli tidak dengan masyarakat, kemudian dia siap dikritik atau tidak untuk kedepannya memperbaiki hal yang salah, jika kriteria tersebut ada dalam satu tokoh tersebut, maka sudah dinyatakan sosok itu pantas untuk dipilih sebagai Kepala Daerah,” jelasnya.

Baca Juga :  Kontraktor Angkut Material Over Tonase, Jembatan Desa Sungai Kuruk Ambruk

Perlu diketahui, nama Sayed Zahirsyah Al-Mahdaly kerap menjadi perbincangan dibanyak sosial media. Namanya kerap disandingkan untuk maju sebagai Calon Kepala Daerah dalam Pilkada 2024 yang akan mendatang.

Nama Sayed kerap juga disandingkan dengan beberapa tokoh yang ada di Kota Langsa. Seperti Jeffry Sentana, Fadlon Hasan dan beberapa tokoh lainnya.

Namun, sampai detik ini, Sayed sendiri belum menyatakan sikap akan maju sebagai Calon Kepala Daerah untuk Kota Langsa dalam Pilkada 2024 yang akan mendatang.

Saat ditanyai lebih lanjut mengenai namanya kerap disebut-sebut sebagai Calon Walikota Kota Langsa, Sayed hanya tersenyum dan tidak banyak bicara. “Kita lihat dulu,” pungkasnya.(red)

Share :

Baca Juga

Aceh

Kota Langsa Kandidat Penerima Paritrana Award Tahun 2022

Aceh

Cabuli Santrinya, Seorang Ustaz di Langsa Dipolisikan : Itu Fitnah!

Aceh

Kanwil BC Aceh Terima Limpahan Aduan LSM Gadjah Puteh di SP4N-LAPOR!, Tuntut Transparansi!!

Aceh

Sidang Prapid Kedua, Bea Cukai Langsa Kerahkan 17 Kuasa Hukum Hadapi Gadjah Puteh

Aceh

Tanpa Tanda Pengaman, Tenda Di Belakang Tribun Lapangan Merdeka Langsa Makan Korban

Politik

Survei LSN: PPP dan Hanura Diprediksikan tTdak Akan Lolos DPR

Aceh

Surati Kejati Aceh, Gadjah Puteh Pertanyakan Laporan Dugaan Kerugian Negara Oleh Bea Cukai Langsa

Aceh

DPRK Aceh Tamiang Tetapkan Empat Raqan Menjadi Qanun Aceh Tamiang 2022